Memahami Produk Anda

Banyak kegagalan menjual akibat ketidakfahaman pada produk yang dijual itu sendiri. Karena itu memahami produk yang kita jual sangat penting. Bahkan harusnya ini menjadi langkah pertama yang pertama.

 

Memahami produk yang saya maksud bukan sekedar tahu mereknya, apa saja ukurannya, apa pilihan warnanya, dan hal lainnya. Yang saya maksud adalah memahami produk secara mendalam dan dikaitkan dengan kebutuhan prospek.

Ya, kaitkan semua pemahaman produk kita kepada konsumen. Bagaimana produk kita bisa membantu konsumen, posisi produk kita dengan pekerjaan konsumen, juga bagaimana produk kita bisa membuat hidup konsumen lebih baik.

Sebagai contoh, Grup dari Jaringan sebuah multi level marketing di atas, berhasil meningkatkan kinerja penjualan anggotanya dengan memberikan pemahaman mendalam soal produk mereka.

Mengapa pemahaman produk bisa berdampak pada penjualan? Karena makin baik kita mengenal produk dan manfaatnya maka makin baik pula cara kita menyampaikannya kepada prospek.

Tentu juga sebaliknya kan…makin buruk pemahaman kita soal produk, atau kita salah memahami produk, maka pasti makin jelek cara kita menyampaikannya kepada prospek.

Apa akibatnya? Tentu saja susah closing nya!

 

Lebih lanjut materinya bisa di baca di file PDF berikut ini.  File PDF Pembahasan Memahami Produk Anda

 

Download file materi lengkapnya di sini. Lengkapi nama dan alamat email Anda yang valid untuk menerima link file dari saya.

[email-download download_id=”10821″ contact_form_id=”10415″]

 

Buat yang tidak suka membaca bisa dengan mendengar podcast yang sudah saya siapkan ini.

 

One thought on “Memahami Produk Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *