Cara Menambah Follower Instagram Dengan Cepat

Cara menambah follower instagram penting banget untuk strategi internet marketing? Banyak yang menganggap jumlah follower itu sama dengan keuntungan bisnis. Bahkan, banyak yang anggap jumlah follower sebagai ukuran sukses.

Kamu yang penasaran bagaimana cara menambah follower dalam waktu singkat? Postingan ini untuk kamu. Kita akan membahas bagaimana cara menambah follower? Agar bisa dapat ribuan follower dalam waktu beberapa hari saja.

3 Cara Menambah Follower

Baca terus sampai habis ya! Di bagian akhir saya akan memberikan rekomendasi penting!

Kalau kamu malas membaca, bisa langsung lihat saja videonya. Kamu bisa klik di Youtube ini https://youtu.be/1MjzuYwurFg.

Ada 3 cara yang paling sering digunakan orang untuk menambah ribuan follower dalam waktu singkat. Ketiga cara itu adalah: beli follower, pakai aplikasi bot, dan ikut program #followforfollow.

Yuk kita bahas satu per satu.

Cara 1. Beli Follower

Cara ini perlu biaya, tapi hasilnya langsung bisa kelihatan. Coba kamu ketikkan saja di Google Search dengan kata kunci “jual follower”. Atau kamu bisa ketik “beli follower”. Kamu akan segera dapat banyak penyedia jasa follower itu.

Pilih saja salah satu provider yang kamu sukai dan cocok harganya. Salah satu situs yang cukup meyakinkan, menjual “follower” sebanyak 5.000 akun dengan harga Rp 400 ribuan. Untuk follower yang dari Indonesia harganya lebih mahal, yaitu Rp 1 juta.

Setelah menyelesaikan semua proses pembayaran maka mereka akan mulai bekerja. Mereka menjanjikan waktu 7 hari untuk mendapat 5.000 follower instagram.

Itu cara menambah follower yang pertama

Cara 2 Pakai Aplikasi Robot

Cara menambah follower yang kedua adalah dengan aplikasi. Aplikasi otomatis ini akan berjalan sesuai perintah kita. Aplikasi ini ada yang diinstal di PC atau HP.

Aplikasi ini akan mencari postingan di Instagram dengan hashtag tertentu. Nah setelah menemukan hashtag yang kita tentukan tadi kita bisa memprogram aplikasi itu untuk memberi like, comment, atau bahkan memfollow akun itu.

Kita bisa mensetting puluhan atau ratusan hashtag untuk diikuti. Dan kita juga bisa mensetting ratusan like atau comment yang diberikan setiap jam nya. Begitu juga dengan otomatisasi untuk follow.

Intinya, kita seolah-olah menjalin hubungan dengan ribuan orang di IG. Tidak peduli kapanpun dan di manapun kita berada.

Semua berjalan serba otomatis. Memberi like, comment, dan follow bisa dilakukan aplikasi robot (bot) saat kita sedang bekerja, mandi, makan, menyetir, atau bahkan saat kita tidur.

Nah…dengan aksi robot tadi harapannya akan banyak akun yang kita like, comment, dan follow follow back kita.

Cara 3 Ikut #followforfollow

Teknik ini tidak perlu mengeluarkan uang banyak. Cukup mengikuti hashtag #followforfollow. Begitu ada postingan di IG dengan hashtag itu, kita follow setiap orang yang mempostingnya. Dan harapannya akun yang kita follow melakukan followback lagi pada kita.

Kita pun saat membuat posting selalu menambahkan hashtag #followforfollow. Sehingga orang lain yang mengikuti hastag itu, akan follow kita. Dan kita pun follow back mereka.

Demikian seterusnya.

Ketiga cara di atas sangat efektif untuk menambah jumlah follower kita dalam waktu singkat. Namun…

Saya tidak menganjurkan kamu untuk melakukannya! Apalagi kalau tujuan akun kamu adalah untuk bisnis. Baik itu untuk menjual, menjadi endorser, networkmarketer, atau menjadi afiliasi.

Cara menambah follower

Mengapa? Ada 4 alasan mengapa 3 cara tadi sebaiknya tidak kita gunakan.

Pertama, kalau algoritma Instagram mencurigai kalau cara kita itu, maka akun kita bisa di suspend. Dan banyak yang melaporkan setelah di suspend itu, kita tidak bisa mendapatkan kembali akun itu. Jadi kan sia-sia saja akhirnya.

Kedua, bisa jadi follower yang kita dapat bukan manusia sesungguhnya. Mungkin, ribuan akun yang kita dapat dalam beberapa hari bukan manusia sesungguhnya.

Bisa jadi mereka itu juga adalah hasil dari aplikasi robot. Tentu saja kita tidak bisa menjual apapun ke robot. Jangan kan menjual, berinteraksi pun tidak mungkin.

Ketiga, mungkin juga yang follow kita betul-betul manusia. Tapi, mungkin mereka tidak tertarik pada konten kita. Mereka juga sangat random/acak. Karena di dapat dari program follow for follow misalnya.

Ada yang konsultan, ada yang pencinta alam, ada yang senang fitness, ada yang tertarik politik, dan lain sebagainya. Jadi bukan yang tertarik pada bisnis kita.

Keempat, nama baik. Bayangkan suatu saat kita menjadi terkenal. Lalu ada orang yang menemukan ternyata kita pernah membeli follower atau mendapat follower dari robot.

Tentu saja itu menjadi catatan yang sangat memalukan.

Jadi kesimpulannya, walaupun 3 cara tadi sangat ampuh, jangan sekali-kali menggunakannya!

Lalu, bagaimana cara yang benar menambah follower? Ikuti terus di posting berikutnya ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *